Monday, November 7, 2011


di setiap kepala siapa pun selalu ada kekhawatiran masing-masing. Selalu ada dua kemungkinan ketika ingin mengambil sebuah langkah. Langkah dalam bentuk apa pun.


Seperti ketika saya ingin memilih untuk jatuh cinta atau tidak pada seseorang. Di dalam pikiran saya akan berkecamuk berbagai macam kemungkinan.

Bagaimana jika hati saya nantinya yang akan sakit
Bagaimana jika dia tidak siap menerima segala kekurangan saya
Bagaimana jika saya  tidak mampu membahagiakan dia
Bagaimana jika kami nanti berakhir dengan buruk

Tetapi kemudian sebuah kalimat muncul di kepala saya

Tapi bagaimana jika yang terjadi malah sebaliknya?


Ah, mungkin memang wanita selalu seperti ini. Selalu terlalu paranoid.
Tetapi sesungguhnya kami hanya ingin menjaga perasaan kami, karena kami perlu waktu lebih lama untuk menyembuhkan sesuatu yang tidak sejalan dengan pengharapan kami. 


Saya teringat kalimat salah seorang sahabat saya;


Kalau kamu takut disakiti, kamu tidak perlu bahagia. Kamu, tidak akan pernah bahagia. 



'kami para wanita memang selalu paranoid. mengkhawatirkan hal - hal yang belum tentu terjadi. dan selayaknya saya adalah seorang wanita. hal inipun terjadi di diri saya'

No comments:

Post a Comment